Rabu, 28 April 2010

My Birthday...

7 april kemarin saya berulang tahun...36 tahun sudah, gak berasa dan tua juga ya..sama seperti tahun-tahun yang lewat, pagi hari terima ucapan selamat ulang tahun dari istri tercinta...beberapa sms, facebook, email dan milis mengucapkan selamat dan doa, kemudian sampai dikantor teman-teman satu team mengucapkan selamat...bagi saya semua itu sudah lebih dari cukup, hadiah yang sangat berarti.
Masih banyak hal yang harus dilakukan agar membuat hidup ini jadi berarti, terutama bagi orang-orang terdekat khususnya istri dan anak-anak...
Sepulang dari kantor 2 malaikat kecilku bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun buat saya..terharu rasanya, mereka sudah mulai tumbuh dan berkembang, cepat sekali waktu berlalu melihat waktu masih didalam perut mamanya sampai muncul kedunia, hingga sekarang...yaa ALLAH berikan aku kesempatan tuk membahagiakan mereka dan menyaksikan mereka dewasa.....Selamat Ulang Tahun buat saya..panjang umurnya dan sehat selalu...amien......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar