Kamis, 31 Desember 2009

31 Desember 2009

Akhir 2009 ini...

orang-orang dah mulai liburan sementara saya dan 3 rekan masih sibuk dikantor..tapi seperti biasa dimana suasananya dah mulai hawa-hawa liburan, pas jam makan siang kita sempatkan untuk wisata kuliner dan berkeliling jakarta...menikmati suasana jakarta yang benar-benar menyenangkan....kebetulan karena kita semua orang selatan..dan dah lama banget gak ke monas start dari benhil dan berakhir di museum gajah..dilanjutkan besok harinya dengan karaoke di Inul Vista.
Sampai kantor sebagian besar sudah pada pulang karena diijinkan oleh boss-nya..sementara boss kita lagi cuti, ya udah pasrah aza nunggu sampai jam 5.
Begitu jam 5 teng langsung meluncur ke parkiran gak lupa bilang Selamat tahun baru ke erwin yang masih bingung mo kemana, gila jalanan lancar benar sebelum maghrib dan sampai dianjasmara seandainya jakarta seperti ini..alangkah indahnya. Sempatin beli terompet tuk 2 malaikat kecil ku...karena gak enak body langsung minum bodrex dan molor..persiapan besok mo keragunan janji sama mayra...bye..bye 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar