Rabu, 03 Februari 2010

Futsal dan Mang Engking










Sabtu tanggal 16 January 2010 saya berkesempatan tuk bertemu kembali dengan teman-teman semasa SMA dulu...kata orang masa-masa SMA adalah masa yang paling indah dan saya setuju dengan pendapat itu, waktu masih SMA saya mencoba semua hal baik itu positif maupun negatif, mulai dari main band, naik gunung, ikut pengajian, pacaran, nokip, nge-boat, nyimeng tampa pernah berfikir dampaknya apa buat saya, pandangan saya saat itu adalah apa yang bisa dinikmati saat ini...nikmatilah.
Kembali ke 2010 acaranya adalah main futsal bareng didaerah Kelapa dua, walaupun cuaca gerimis mengundang...ngundang tuk tidur lagi..saya tetap berangkat gak lupa pamitan dulu ma istri dan anak2, baru jalan hp berdering...terdengar suara sumbang...dah sampai mana loe...buruan..!! suara si fonda yang dah sampai lebih dulu...iya gw baru sampai margondah..xixixi..padahal baru jalan dari rumah. Sampai dilapangan dan lumayan rame, ganti baju trus masuk lapangan, gak lama satu persatu datang anak fisik, anak bio dan anak sos....eh iya saya bersekolah di SMA 38 dan jurusan Biologi angkatan 93....lucu ya dulunya yang masih pada kurus2, sekarang buncit...apalagi cewek-ceweknya dah kayak ibu-ibu... ya iyalah...gak lama nongol dech tuch bintang tamunya si Arie Untung (artis tawa sutra)..abis main futsal seperti yang sudah discenariokan oleh Fonda, kita ngerjain Arie habis-habisan...ha..ha..kapan lagi ngerjain artis...karena bertepatan dengan ulang tahunnya....jadi doi tiup lilin dan potong kue black forest..photo-photo, ganti baju dilanjutkan dengan makan siang bersama di warung "Mang Engking" yang lokasinya..keren menurut gw, kapan-kapan ajak anak istri ke sini dech. Karena sudah kelaparan segera pesan ikan bakar, udang, cumi + kangkung dan es jeruk....segerrrrr... yang seru adalah pas mencari tempat karena sebagian besar sudah direservasi, setelah 3 kali pindah tempat baru dech dapat tempat yang pas...sebuah saung yang rindah dan disebelahnya ada kolam dengan ikan koi....sekali merengkuh dayung 3 pulau terlampaui...olah raga, makan gratis dan ketemu ma teman lama...dan rencananya event ini akan dibuat sebulan sekali...menjaga silaturahmi dan bertukar informasi...hhmmm gak sabar nunggu bulan depan nich.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar