Rabu, 03 Februari 2010

Happy Birthday kakak Syifa....

Hari ini 8 tahun yang lalu, tepatnya senin sekitar jam 9.30-an....tangis kencang memecah keheningan RS. Hermina...Hahh...hore..akhirnya saya menjadi seorang ayah dan yang lebih membahagiakan lagi bayi tersebut seorang perempuan...gak kebayang gimana bahagianya..mamanya sehat, bayinya sehat, lucu dan imut....segera saya adzan mensahkan bahwa dia menjadi seorang muslimah, karena cucu pertama dari keluarga saya so pasti papi & mami senang banget. Dan kami memberikan nama Andira Syifa Mutia Mantauw...panjang ya...tapi maknanya dalam.....bahwa anak ini akan menjadi obat bagi keluarga kami...memberikan kedamaian dan ketentraman..cie..cie...
Nah hari ini tepat Malaikatku berulang tahun...dari beberapa minggu yang lalu sudah ribut minta dibawain kue ke sekolah, saya dan mamanya sibuk sekali mempersiapkan semua request syifa..tadi pagi sebelum berangkat saya cium pipinya dan berdoa semoga menjadi anak sholehah, cerdas, rajin dan suksess... buat papa, mama dan mayra bangga....maafin papa ya kak, gak bisa antar ke sekolah karena harus berangkat lebih pagi hari ini. gak terasa sudah jam 5 sore buru-buru pulang walaupun cuaca hujan tetap terus memacu si shogun agar cepat sampai dirumah...eh pas sampai rumah ternyata si Mpok dah tidur dari sore tadi kata oma..ya sudah photo-photo dan bacain doa dech, sekalian mengucapkan...Selamat Ulang tahun anakku Andira Syifa Mutia Mantauw...Cepatlah besar matahariku..hantamlah congkaknya dunia buah hatiku...doa kami di nadimu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar