Selasa, 04 Januari 2011

31 Desember 2010

Gak terasa sudah diakhir 2010 saja dan sama seperti tahun lalu masih tetap masuk kantor, cuman yang bikin beda tahun lalu saya dan teman-teman kantor masih sempat wisata museum dan kuliner....sekarang tinggal saya sendiri yang masih standby dikantor yang lainnya dah pada cuti.

selesai sholat jumat segera kontek mamanya anak2...

saya : lagi dimana nich ma?

mama : masih dikantor papa dimana?

Saya : sudah mo pulang nich, 1/2 hari gak kantornya?

mama : iya mo janjian ketemu dimana?

saya : margocity aja ya, yang parkirnya gampang

mama : ok dech...


Segera menuju parkiran manasin si kebo trus jalan dech...siang ini tidak begitu terik dan suasananya juga dah liburan...so sambil menikmati semilir angin dan jalan yang lenggang saya pacu si kebo 60 kpj. 1/3 dah masuk kedalam parkiran margocity depok...

Putar2 sebentar, ketemuan dan diakhiri dengan makan ringan di es teler 77, karena sudah menjelang maghrib, kami segera pulang tetapi mampir dulu di tukang kue membeli cakwe, lagi asyik2nya nunggu mama membayar....tiba2 saya dikejutkan oleh teriakan yang sangat saya kenal....mama..!!.

ternyata kedua malaikat kecil kami lewat naik si shogun bersama om-nya...ya sudah si kecil mayra segera pindah ke kebo beriringan kita menuju rumah.


Selepas maghrib Syifa dan Mayra sibuk minta dibelikan kembang api, segera saya ajak mereka untuk pergi ke kantor pos membelinya, sekitar jam 10 malam mulai deh Syifa dan saya sibuk menyiapkan sosis, Ikan, arang dan minyak tanah.....bakar2an dimulai Om Amin, Mayra, Oma juga turut membantu...saking semangatnya sampai tuch yang dibakar warnanya lebih dominan hitam dengan kata lain agak gosong dikit..he..he gak papalah yang penting masih bisa dimakan dan kebersamaannya terbukti Syifa dan Mayra langsung menyantap sosis dan Ikan gosong sampai habis....


Tak lama Opa Darmodjo datang mengabarkan bahwa mas untung sakit, gak bisa makan dan minum trus muntah terus menerus seperti Vertigo.

Berembuk dengan Mama, Pakde dan bude diputuskan untuk membawa mas untung ke rumah sakit, semua rumah sakit penuh tersisa hanya Hermina ditemani oleh Pak Urip pengurus RT, Opa dan saya segera meluncur ke Hermina....tepat pukul 00.00 diiringi oleh bunyi petasan dan kembang api diluar saya mengirimkan sms ke Istri tersayang dan orang2 terdekat mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011 semoga ditahun yang baru semua harapan dan impian kita bisa terkabul...amin.


Jam 2 pagi setelah mas untung bisa beristirahat dikamar, kami segera pulang kerumah dan melanjutkan tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar