Rabu, 05 Januari 2011

Met Jalan Mas Untung.....

Shubuh 4 Januari 2011 sekitar jam 4.30, saya terbangun karena Hp berdering2 begitu dilihat ternyata ada 2 misscall 1dari no Mas Untung dan 1 dari no Budi ponakan....duhhh ada apa gerangan nich dalam hati berdoa semoga mas untung baik2 saja, segera saya telp balik ke no Budi......
Saya : Hallo Bud.....ada apa ya...???
Budi :....(terdengar tersendat) Om Didin...Om Untung dah gak ada???
Saya : What..%#$* serius loe bud jangan becanda...
Budi :....benar Om baru aja...
Saya : Ya udah Om kesana sekarang....!!!
langsung bilang ke istri dengan pesan kasih tau Pak De dan Bude, ambil jacket dan helm kerumah Oma keluarkan motor dan bilang ada info Mas Untung meninggal, Oma shock dan terkejut.....sebelum ke rumah sakit hermina mampir dulu ke Biola bilang sama pak de dan bude saya akan berangkat duluan.
Si shogun segera berlari menembus dinginnya pagi dengan gass polll terus, lima menit kemudian saya sudah berlari ke kamar perawatan tapi kosong...tanya perawat bilang sudah dibawa ke ICU..tiba diICU terlihat budi berdiri lesu....dan Mas Untung yang sudah terbujur kaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar