Jumat, 08 Januari 2010

MCD Alam Sutra

Sabtu 2 Januari 2010



Hari kedua ditahun 2010 ini kami sekeluarga ada acara ulang tahun keponakan dari pihak istri, acaranya sich di MCD Alam sutra mulai jam 16.30 s/d 17.30. Karena kita tinggal didepok dan menurut perkiraan perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 1 jam, jadi kita berangkat jam 15.00 (saya, istri, bude, mas untung, syifa, mayra, laras dan Opa) selama perjalanan seperti biasa mayra paling dulu tertidur mungkin karena cuaca juga mendung dan dingin (ya iyalah kan AC didalam mobil..). Memasuki daerah cilandak hujan turun cukup deras terus hingga kami memasuki daerah BSD city. Jam 16.20 kami sampai diMcd Alam sutra hujan tinggal rintik-rintik..karena perut dah keroncongan segera dech masuk..celingak-celinguk kok sepi-sepi aja ya..gak lama mbak2 berseragam MCD menghampiri...


Mbak MCD : Yang ulang tahun ya, kapan dimulainya nich...
Bude : wakkkss!! salah mbak, justru kita undangannya
Mbak MCD : ...Oh, maaf saya kira yang ulangtahun..dari mana ?
Saya : gak papa mbak...kita dari Depok, yang ultah belum datang ya..??
Mbak MCD : oh..pantesan jauh sich..ho'oh belum datang nich
saya: Yeee, ngeledek nich mbak...

30 menit menunggu belum ada tanda-tanda kedatangan yang punya hajat, ya udah karena dah kelaparan mamanya syifa berinisiatif tuk pesan duluan Nasi+Ayam+Coke...sementara mama syifa makan..anak-anak (syifa,laras dan mayra) mulai gak bisa diam...ada yang lari-larian, ada yang nyanyi, ada yang menari trus melihat ada yang makan...mereka pun turut berpartisipasi, hasilnya gak sampai 5 menit itu nasi dan ayam dan bersih tinggal mama syifa yang terbengong-bengong (hi..hi...gak kebagian).


Akhirnya datang juga yang punya hajat dan pesta berlangsung dengan meriah sampai dengan jam 18 sore, ada sedikit accident waktu hendak makan Opa gak sengaja menumpahkan coke-nya untunglah segera diganti/dirapihkan oleh mbaknya. Setelah sholat maghrib perut kenyang dengan ayam+kentang malah sampai mabok karena kebanyakkan..pamitanlah dengan bude-bude, pakde, om tante, keponakan tepat jam 19.00 kita pulang ke depok melalui jalan-jalan BSD yang terlihat gemerlapan melewati malam minggu pertama di awal januari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar