Jumat, 28 Mei 2010

Bye...Bye...Gigi Bungsuku (29 Mei 2010)-part 2


Setelah gagal minggu kemarin, pagi ini saya sudah siap untuk dioperasi....sebelumnya kami (saya dan istri) sarapan nasi uduk dulu, saat sedang membaca koran dan berniat kumur-kumur dulu di toilet takut ada kol, cabe or potong tempe yang nyelip digigi, nama saya dipanggil oleh suster...deg-degan...nervous and cemas....saya sempat bilang ke istri batal aza dech mah...dah gak sakit nich giginya....mama bukannya bilang apa gitu...malah mendorong saya untuk masuk ke ruangan dokter. Seperti operasi-operasi yang akan dilakukan kita harus mengisi form dan ditanda tangani oleh para saksi biasalah SOPnya emang begini...
kemudian saya langsung naik ke kursi yang sudah disediakan....kata dokternya mata ditutup gak nich pak....saya bilang iya dech ditutup soalnya saya deg-degan nich.....tak lama si dokter mulai action...disuntik kebal dulu..mengebor....ada tang, gunting, alat pencepit......percikan darah...alat congkel...benang...jarum...duh ngeri benar dech pokoknya..saya sempat mengintip sedikit dan mendengar percakapan dokter dan suster...gede yah dok giginya....iya nich mesti dibelah dikit terus ditarik...wakkkszzz segera saya memejamkan mata dan berusaha gak mendengar apa-apa...mencoba mengalihkan pikiran kehal-hal yang indah-indah aza....setelah sekian lama akhirnya gigi tersebut berhasil diangkat dan operasi selesai walaupun masih berdarah dokter mengajurkan untuk menggigit kasa 1-2 jam dilanjutkan dengan makan dan minum obat.....Jam 10 lewat 15, lumayanlah 45 menit diruah operasi....segera pulang, ganti baju dan masuk kamar...gilaa...ngilu coy.....dimana-mana pasca operasi itu memang gak enak, sekarang saya menulis berusaha mencoba melupakan rasa ngilu dan sakit....menurut penuturan istri, dia aja sampai gak tega ngeliat jalannya operasi.....duh pokoknya sekarang sudah selesai...tinggal menikmati rasa ngilu dan baal selama satu dua hari ini.......bye..bye..gigi bungsuku...jangan ada lagi yang kayak gini yah....Sakittttnya.....Gak nahahhhnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar